Santosa Hospital Bandung Kopo

Jl.K.H Wahid Hasyim No.461-463 40227 - Indonesia

Hubungi Kami:
(022) 54280 333
Email: customercarekopo@santosa-hospital.com

Santosa Hospital Bandung Kopo

Menjadi Rumah Sakit yang memberikan pelayanan kesehatan bermutu dan terjangkau dengan layanan unggulan Pusat Pelayanan Kanker Terpadu bagi masyarakat Jawa Barat dan sekitarnya

Tentang Kami

Santosa Hospital Bandung Kopo merupakan rumah sakit umum dengan layanan unggulan kanker. Setelah beberapa tahun Santosa Hospital Bandung Central melayani masyarakat Kota Bandung dan Jawa Barat, kini masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan bisa dilayani juga di Santosa Hospital Bandung Kopo yang terletak di Jalan KH. Wahid Hasyim.

Pemilihan lokasi di Kopo bertujuan untuk dapat mendekatkan akses kesehatan, terutama masyarakat Bandung Selatan guna mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik. Kami, Pihak Manajerial Santosa Hospital Bandung Kopo berharap keberadaan rumah sakit ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya Kota Bandung dan umumnya di Jawa Barat dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakatnya.

Santosa Hospital Bandung Kopo dibangun diatas lahan seluas 1,7 hektar dengan luas bangunan 41.000 m2. Rumah sakit ini memberikan fasilitas pelayanan kesehatan umum dengan layanan unggulan onkologi atau kanker, yang dilengkapi dengan peralatan mutakhir dan didukung tenaga medis profesional.

Dengan moto Friendly and Caring, Santosa Hospital Bandung Kopo dilengkapi anatara lain Gedung Pelayanan Kanker Terpadu, Gedung BPJS, dan fasilitas lainnya, termasuk terdapat unit Hemodialisis, kamar bersalin, UGD, serta kamar perawatan dari mulai President Suite, Suite, Kelas I, Kelas II, Kelas III. Selain itu, terdapat fasilitas apartemen untuk penginapan yang bisa dimanfaatkan keluarga pasien yang sedang mendapat perawatan.

Misi

1. Memberikan pelayanan kesehatan umum dan kanker terpadu yang bermutu serta terjangkau dan menjadi rumah sakit rujukan bagi rumah sakit dan masyarakat Jawa Barat dan sekitarnya.
2. Berpartisipasi dalam pendidikan kesehatan dan riset di bidang kedokteran.
3. Memberikan suasana pelayanan rumah sakit yang nyaman, aman, dan ramah.

Tujuan

1. Rumah sakit unggulan dalam pelayanan medis, terutama bidang kanker.
2. Rumah sakit unggulan dalam bidang Service Excellent.
3. Rumah sakit dengan tingkat okupasi dan utilisasi yang tinggi.
4. Rumah sakit memiliki sumber daya manusia yang kompeten melalui pendidikan.