Santosa Hospital Bandung Kopo

Jl.K.H Wahid Hasyim No.461-463 40227 - Indonesia

Hubungi Kami:
(022) 54280 333
Email: customercarekopo@santosa-hospital.com

Santosa Hospital Bandung Kopo

Santosa Hospital Bandung Kopo
Tentang Kami

Santosa Hospital Bandung Kopo merupakan salah satu rumah sakit dalam Grup Santosa Hospital yang telah dikenal  memiliki standar fasilitas dan pelayanan terbaik di kota Bandung. Beroperasi sejak tahun 2015 Santosa Hospital Bandung Kopo terletak  di lokasi yang sangat mudah dijangkau dan dilalui kendaraan umum selama 24 jam, yaitu di Jalan KH. Wahid Hasyim (Jalan Kopo) No.461-463 kota Bandung  dan hanya berjarak 300 meter dari pintu tol Kopo. 

Sebagai rumah sakit umum swasta Kelas B yang telah terakreditasi KARS tingkat paripurna, Santosa Hospital Bandung Kopo memiliki berbagai macam fasilitas yang sangat lengkap serta didukung oleh tenaga dokter, perawat dan tenaga kesehatan lainnya yang  ahli, profesional dan berpengalaman dibidangnya. Di samping itu Santosa Hospital Bandung Kopo memiliki layanan khusus Cancer Center yang merupakan satu-satunya pusat pengobatan kanker terpadu di kota Bandung yang dimiliki oleh rumah sakit swasta, meliputi Kemoterapi, Radioterapi dan Kedokteran Nuklir dengan peralatan  yang modern dan canggih.

Santosa Hospital Bandung Kopo telah bekerja sama dengan berbagai macam asuransi dan perusahaan/institusi lainnya yang  memberikan penjaminan kepada pasien, termasuk dengan BPJS / JKN. Dengan moto Friendly and Caring, Santosa Hospital Bandung Kopo berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pasien dengan biaya terjangkau.

Visi

Menjadi Rumah Sakit yang memberikan pelayanan kesehatan bermutu dan terjangkau dengan layanan unggulan Pusat Pelayanan Kanker Terpadu bagi masyarakat Jawa Barat dan sekitarnya

Misi

1. Memberikan pelayanan kesehatan umum dan kanker terpadu yang bermutu serta terjangkau dan menjadi rumah sakit rujukan bagi rumah sakit dan masyarakat Jawa Barat dan sekitarnya.
2. Berpartisipasi dalam pendidikan kesehatan dan riset di bidang kedokteran.
3. Memberikan suasana pelayanan rumah sakit yang nyaman, aman, dan ramah.

Tujuan

1. Rumah sakit unggulan dalam pelayanan medis, terutama bidang kanker.
2. Rumah sakit unggulan dalam bidang Service Excellent.
3. Rumah sakit dengan tingkat okupasi dan utilisasi yang tinggi.
4. Rumah sakit memiliki sumber daya manusia yang kompeten melalui pendidikan.